COUNTER ZHASK DENGAN JAWHEAD

   

     hai gaes kembali lagi diblog saya MLBB yang akan membahas sedikit seputar hero jawhead,,,yang dapat mengcounter ultimate zhask dengan skill 2 jawhead nah, caranya bagaimana saya akan membicarakannya di blog saya sebelum saya membahasnya jangan lupa lihat blog saya lainnya dan memberikan komentar ya.........nah ,,,bagaiman cara mengcounternya jangan bilang'' ke user zhask ya ini rahasia kita user jawhead oke saat hero saat mengeluarkan ultinya yaiti monster kemudian jawhead langsung klik skill 2 yaitu yang akan membuat jawhe semakin cepat berlari kemudian kita lari kearah ulti nya zhask dan kita klik dan arahkan skill 2 jawhead untuk menendang monsternya zhask kearah yang lebih jauh dari heronya agar ultinya langsung hilang karena monster zhask semakin jauh dari zhask akan menghilang sendiri nah itu dia cara counternya semoga bermanfaat bagi user jawhead sekian dari saya terimakasih.

Comments

Popular Posts